Netizen Tagih ‘Training Center’ pada Ketua PSSI Usai Berbagi dengan Para Santri

TRAINING

MALANG TERKINI – Ketua PSSI, Mochamad Iriawan baru-baru ini mengunggah sebuah reels di akun Instagram pribadinya. Pada video clip pendek tersebut, menunjukkan bahwa Mochamad Iriawan bersama skuad Timnas Indonesia telah selesai berbagi kebahagiaan bersama adik-adik santri.

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, pun mendapatkan banyak reaksi hangat dari para netizen atas hal mulia tersebut. Namun, tak sedikit pula yang menagih “janji” pada Ketua PSSI ini terkait education heart.

Teaching heart untuk Timnas Indonesia akhir-akhir ini banyak diperbincangkan oleh netizen. Hal ini imbas kesalahpahaman antara PSSI dan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Juragan 99 Buatkan Arema FC Teaching Ground, PSSI Kapan?

Shin Tae-yong dan anak asuhnya tidak bisa menggunakan Stadion Madya sebagai tempat latihan perdana guna menghadapi Bangladesh dalam FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Batalnya Timnas Indonesia melaksanakan latihan di Stadion Madya ini dikabarkan karena lapangan belum di-reserving atau disewa oleh PSSI. Kabar ini pun langsung dibantah oleh Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal PSSI.

“Kami melalui sekretaris timnas Indonesia sudah melakukan reserving lapangan seperti yang direquest oleh pelatih Shin Tae-yong. Namun tiba-tiba beberapa jam sebelum latihan Shin Tae-yong minta diubah mendadak dan dipercepat menjadi pukul 17.00 WIB, namun lapangan masih ada yang memakai jadi tidak bisa kami gunakan. Pihak pengelola stadion Madya memberi details adanya pukul 18.00 hingga 20.00 dan ini sudah diinfokan kepada pelatih Shin Tae-yong,” kata Yunus Nusi seperti yang dikutip Malang Terkini dari laman resmi PSSI, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Down load Stumble Men Mod Apk Endless Revenue Gems dan Unlock Every thing, Terbaru 2022? Kenali Bahayanya!

Masalah ini pun berbuntut panjang, netizen yang sudah bosan terkait permasalahan Timnas Indonesia yang itu-itu saja mulai menagih teaching center ini ke Ketua PSSI.