Jelang Gelaran Coaching Heart dan Uji Coba di Batam, Robert Albert Malah Khawatir Soal Lain

TRAINING

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Persib kali ini sedang melakukan persiapan jelang gelaran training middle dan uji coba yang akan dilakukan di Batam.

Coaching Heart (TC) dan uji coba ini menjadi persiapan bagi skuad Muang Baung sebelum mengikuti pergelaran Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Namun, pelatih Persib Bandung Robert Albert malah berkomentar dan mengaku khawatir bukan soal keadaan tim tapi malah pada hal lain.

Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan soal keadaan timnya karena dia yakin memiliki kemampuan yang mumpuni namun tidak dengan cuaca.

Rencananya Persib Bandung akan berada di Batam pada 2-12 Juni 2022 untuk melakukan TC dan uji coba dengan beberapa klub.

Baca juga: Ini Alasan Ciro Alves Terlambat Gabung Latihan Bersama Persib Bandung dan Respon dari Robert Alberts

Soal rencana pemusatan latihan (TC) di Batam, bos Persib Bandung Teddy Tjahjono semacam memberi ‘lampu hijau’ bagi pelatih Robert Rene Alberts dan pasukannya untuk melakukannya.

Bahkan katanya rencana itu bagus untuk pendukung Persib Bandung di Batam.

“Sudah yang ketiga kali.”

“Jadi memang kebetulan ada diskusi dengan Viking Batam dan ada hal-hal positif yang bisa kami lakukan di sana.”

“Tentunya, kami senang bisa berlatih di Batam dan rencana nya ada uji tanding melawan tim dari Singapura,”kata Teddy Tjahjono.