F-Position GelarNobar Last Liga Champions Liverpool vs Serious Madrid

JOB

GALAMEDIA – Forum Jurnalis Olahraga Bandung (F-Task) menggelar celebration nonton bareng final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool vs Actual Madrid di Ngopi Doeloe Jalan Setiabudi, Bandung, Ahad, 29 Mei 2022 dini hari. Acara pun berlangsung semarak, terlebih Robby Darwis berada di tengah-tengah pendukung The Reds dan El True.

Mantan pemain Persib Bandung yang dikenal dengan julukan Bima itu hadir menjadi komentator bersama Arief Nugraha jurnalis/pengamat sepak bola dengan Host Pujo Hastowo peliput event olahraga kawakan Bandung.

Sebelum duel ultimate berlangsung, penonton yang berjumlah 89 orang juga dihibur artis Bandung ternama Diva Jamel serta diselingi interaksi langsung bersama penonton yang dipandu Host Pujo. Suasana semakin seru dengan adanya doorprize berupa sepatu futsal, jaket dan kaus olahraga.

Baca Juga: Spesifikasi Realme GT 2 Professional, Harga 9 Jutaan Prosesor Snapdragon 8 Gen 1

Para pendukung kedua tim pun menjagokan klub kesayangan mereka. Seperti Fadil asal Jakarta yang meyakini Liverpool akan menang 2- lewat counter attact. Hal itu dikarenakan The Reds punya ketajaman di lini serang. “Mental juaranya juga bagus,” kata Fadil.

Sementara Agam yang juga asal Jakarta lebih memilih Authentic Madrid menjadi pemenangnya, karena memiliki lini tengah yang kuat dan striker yang tak kalah tajam.

“Untuk mental juaranya, Genuine Madrid tidak diragukan lagi, karena rajanya Eropa, ” ungkapnya.

Duduk sebagai komentar, Robby Darwis menilai kedua tim memiliki kekuatan yang sama kuat. Hal serupa dikatakan Arief Nugraha, yang menyebutkan bahwa kedua tim punya kecepatan dalam melakukan serangan.

Baik Robby maupun Arief sepakat bahwa tim yang akan menang adalah tim yang memiliki kejelian dalam memanfaatkan ketajaman penyerangnya dan pelatih dituntut punya strategi jitu.