Dikritik Hina Mayang Jelek, Fuji Justru Dipuji Soal Tolak Task 100 Juta Demi 100 Hari Vanessa-Bibi

JOB

WowKeren
Fujianti Utami sempat disindir para pendukung Mayang-Chika. Ia dinilai sombong pasca movie ghibah “Mayang-Chika Jelek”.

“Mereka sejenis suka memuji diri sendiri dan merendahkan harga diri orang lain. Dulu bapaknya memuji diri sendiri seakan dia yang mengubah VA jadi lebih baik dan merendahkan ayah kandung VA,” kata akun supporters Mayang-Chika. “Lalu anaknya muji diri sendiri cantik dan merendahkan Mayang, ngatain Mayang jelek. Genetik apa ya sifat begini.”

Disisi lain, Fuji berusaha tetap tegar menghadapi hujatan. Mengetahui Fuji sedang ada masalah, peramal Denny Darko seolah memberikan dukungan.

Denny menerawang kalau Fuji sebenarnya sosok yang baik hati. Ia bahkan menduga Fuji sudah menolak occupation yang jika dihitung nilainya Rp100 juta demi menghadiri 100 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

https://www.youtube.com/observe?v=9tpg8xuQTfU&#13

“Fuji pasti menolak tawaran job di hari tersebut, yang jika honornya dijumlahkan pasti melewati angka Rp100 juta,” kata Denny. “Fuji memilih tetap di rumah saat pengajian Vanessa dan Bibi. Acara tersebut memiliki nilai yang luar biasa dibandingkan uang yang akan didapatkan oleh Fuji.”

Denny menerawang kalau Fuji adalah sosok wanita yang tepat buat Thariq Halilintar. Pasalnya, Fuji selalu memprioritaskan keluarga seperti Thariq.

“Fuji mementingkan keluarga di atas segalanya. Bahwa Fuji tidak hanya sekedar mencari uang, tidak melupakan kodrat yang ada,” kata Fuji. “Fuji memperlihatkan kedewasaan. Membantu keluarga dan kakak-kakaknya, melaksanakan 100 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi.”

Saat ini, Denny yakin kalau Thariq tak salah memilih Fuji sebagai pacar. “Saya melihat Thariq ini ingin mendampingi Fuji dimanapun, dalam kondisi apapun. Saya juga melihat Fuji juga melihat Thariq sebagai manusia yang menceritakan keluh kesah yang ada di hatinya,” seru Denny.

(wk/riaw)