6 Fakta Comeback Ardhito Pramono, Selesai Rehab Langsung Banjir Job

JOB

Suara.com – Ardhito Pramono baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya akibat penyalahgunaan narkotika jenis ganja di RSKO Cibubur, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan lewat postingan di akun Instagram pribadi, @ardhitopramono pada 9 Juni 2022. Musisi 27 tahun itu menyapa followers-nya sekaligus meminta izin untuk kembali lagi berkarya di dunia musik. Tak lupa dia meminta maaf atas kesalahannya yang sudah terjerumus kasus narkoba.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” tulisnya. “Saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” ungkapnya.

Pelantun Bitterlove ini pun terlihat sudah mulai manggung kembali. Penasaran seperti apa fakta comeback Ardhito Pramono setelah terjerat kasus narkoba? Berikut rangkumannya:

Baca Juga:
Ardhito Pramono Tulis Pesan Panjang Usai Rehabilitasi: Izinkan Saya Kembali Berkarya

1. Aktif di Sosmed

 Fakta Comeback Ardhito Pramono (Instagram/@ardhitopramono)
Fakta Comeback Ardhito Pramono (Instagram/@ardhitopramono)

Ardhito Pramono kembali aktif di sosial media salah satunya di Instagram. Dia menyapa penggemarnya melalui postingan terbarunya. Dia mengunggah potretnya seolah membuka pintu seperti izin ingin kembali masuk ke dunia musik.

2. Minta Maaf

 Fakta Comeback Ardhito Pramono (Instagram/@ardhitopramono)
Fakta Comeback Ardhito Pramono (Instagram/@ardhitopramono)

Sudah disinggung sedikit di atas, Ardhito dalam postingan terbarunya itu meminta maaf pada penggemarnya yang sudah kecewa padanya karena kasus narkoba.

“Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” ungkapnya penuh penyesalan.

Baca Juga:
Terpopuler: Heboh Isu Pejabat Pemkab Bogor Doyan Sabu, Jasad Eril Masih Utuh dan Wangi Seperti Daun Eucalyptus

3. Ingin Berkarya Lagi