Tri Suaka Bantah Banyak Job Dibatalkan Akibat Kasus dengan Andika Kangen Band

JOB

Suara.com – Konser Tri Suaka di Kota Bogor pada 24 April 2022 dibatalkan mendadak. Banyak yang menduga pembatalan acara tersebut lantaran kasus penghinaan Tri Suaka terhadap Andika Kangen Band.

Terkait pembatalan konser di Bogor, Tri Suaka akhirnya buka suara. Ia membantah pembatalan gara-gara kasusnya dengan Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band (Sumarni/Suara.com)

“Kalau yang manggung di Bogor itu sebelum ramai adanya berita itu memang sudah di-cancel,” kata Tri Suaka saat menggelar konferens pers bersama Andika Kangen Band melalui Zoom, Kamis (28/4/2022).

Menurut Tri Suaka, pembatalan konser tersebut murni karena miskomunikasi masalah perizinan. Sebab, panitia belum dapat izin dari pihak-pihak terkait untuk menggelar konser.

Baca Juga:
Tri Suaka Rela Temui Andika Kangen Band ke Lampung untuk Minta Maaf, Bagaimana dengan Zidan?

“Karena sempat enggak dapat izin dari pihak penyelenggara, jadi enggak tembus izinnya,” kata Tri Suaka menjelaskan.

Tri Suaka pun menilai, kabar pembatalan konsernya di beberapa kota hanya hoaks, karena tengah gencarnya pemberitaan soal dirinya dan Zinidin Zidan. Tri Suaka menegaskan, hingga kini tak ada jadwal manggungnya yang dibatalkan.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan di podcast Anji Manji. [YouTube]
Tri Suaka dan Zinidin Zidan di podcast Anji Manji. [YouTube]

“Pas ada ini (kasus viral) dibentrokin, digoreng ke mana-mana dan judulnya juga menggiring opini, ya sudah. Insya Allah enggak ada kalau memang yang di-cancel karena kasus ini,” imbuh Tri Suaka.

Rencana awal, Tri Suaka akan tampil bersama Ary Goliath dan Adipati Band disebuah hotel di kawasan Kota Bogor. Melalui akun Instagram @dulur.adipatiband.indonesia, acara tersebut diumumkan batal. Selain di Bogor, Tri Suaka juga dikabarkan mendapati pembatalan manggung di Sragen. 

Baca Juga:
Lagu Kangen Band Sering Di-cover Penyanyi Lain, Andika Tak Paham Urusan Izin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS