Relasio.com Gelar “On the web Work Fair: Seminggu Dapet Kerja” Gratis

JOB

KOMPAS.com – Relasio.com, portal work fair on the web menggelar party on line work fair mingguan bertajuk #seminggudapetkerja. Software yang diselenggarakan dalam waktu 7 hari diharapkan dapat mempersingkat waktu bagi para pencari kerja mendapatkan pekerjaan impian.

System work honest on the internet ini terbuka untuk umum dan berlangsung pada 9-15 Mei 2022 mulai pukul 09.00 WIB secara daring tanpa dipungut biaya atau gratis.

Melalui rilis resmi (8/5/2022), CEO Relasio.com Ronald menjelaskan event seminggu ini memungkinkan rekruter sudah memulai proses screening bahkan hingga tahap interview di hari ke delapan seusai party.

Syarat untuk mengikuti task reasonable on the internet dari Relasio adalah sebagai berikut:

  • Stick to IG: @relasio.com
  • Unduh Relasio Applications di Playstore
  • Pastikan sudah menjadi member di Relasio.com dan update CV

On the net Position Good juga dilengkapi dengan fitur stay chat yang terbagi menjadi community area dan non-public place. Semua peserta baik pencari kerja maupun rekruter dapat menggunakan community home dimana seluruh percakapan dapat terlihat oleh para peserta.

Untuk non-public chat dapat digunakan untuk percakapan yang lebih pribadi dan hanya dapat dilihat oleh dua pengguna yang terlibat percakapan di region private chat.

Pada occasion ini rekruter juga dilengkapi dengan RATS (sistem untuk memproses cv para pelamar) yang menawarkan fitur-fitur yang sangat membantu proses rekrutmen seperti, filterisasi berdasarkan domisli pelamar, tingkat pendidikan, gender, IPK, tahun pengalaman kerja, usia juga kolom pencarian berdasarkan kata kunci.

Selain itu RATS juga menyediakan 3 folder bawaan yang dibagi menjadi

  • Accepted (folder untuk menampung seluruh CV pelamar yang sesuai persyaratan),
  • Turned down folder (folder untuk menampung CV yang tidak sesuai kriteria di mana CV tersebut tetap dapat diakses oleh Rekruter) dan
  • Shortlisted (folder untuk memisahkan CV yang sudah disortir untuk kepentingan lebih lanjut).

Baca juga: PT Sarana Pactindo Buka Lowongan Kerja bagi D3-S1, Segera Daftar

Tidak hanya folder bawaan tetapi rekruter juga dapat membuat folder baru dan memberikan penamaan sesuai kebutuhan dan memindahkan CV para pelamar ke folder tersebut.

“Relasio on line task reasonable selalu menampilkan lowongan-lowongan baru setiap eventnya, sehingga pencari kerja dapat memperluas kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan,” ujar Ronald.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking information setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com Information Update”, caranya klik url https://t.me/kompascomupdate, kemudian be part of. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.