Pembangunan Training Middle Persija Jakarta Dimulai Tahun Ini

TRAINING

Persija Jakarta segera memiliki coaching middle. Macan Kemayoran bakal memulai membangun tempat yang berlokasi di Sawangan tersebut pada tahun ini.

Seyogianya, training heart Persija sudah dibangun pada tahun lalu. Akan tetapi, karena mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya pembangunan tempat tersebut baru bisa dilaksanakan tahun ini.

“Jadi method-system yang tertunda di 2020 dan 2021 akan kita jalankan di tahun ini. Pengembangan akademi kita, yaitu pembangunan coaching centre di Sawangan,” kata presiden Persija Mochamad Prapanca.

Fasilitas terbaik akan ada di training centre milik Persija. Antara lain kolam renang, pusat kebugaran, hingga lapangan indoor yang menggunakan rumput sintetis.

Tujuan dibangunnya education centre tersebut untuk meningkatkan kualitas pemain. Tidak cuma senior saja, melainkan pemain akademi Persija juga bisa memakai tempat tersebut.

“Nanti ada lapangan indoor, terus ada health club, kolam renang. Saya juga minta manajemen, pak Ganesha [Putra, wakil presiden Persija] bantu saya musim ini. Beliau kuat di akademi dan juga soal teknis-teknis sepakbola dan pengembangannya,” ucapnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Selain itu, Prapanca menyatakan pihaknya sedang melakukan pembenahan software yang sempat ditunda pada tahun lalu. Ia menyebut ada sejumlah orang baru yang direkrut untuk mempercepat gerak manajemen.

“Mudah-mudahan struktur organisasi manajemen kami jalankan tahun ini. Jadi banyak sekali posisi dan staf human useful resource yang akan ada di manajemen klub dan ini dua kalinya dari staf yang ada di Persero.” ujarnya.