Pejuang Popok Anak, Aldi Taher Bersyukur Dapat Job MC Sunatan

JOB

Aldi Taher baru saja membagikan rasa bahagianya saat mendapatkan tawaran untuk mengisi acara sebagai seorang MC. Ia membagikan kebahagiaannya tersebut di akun Instagram pribadinya, Aldi Taher sampai menyebut bahwa dirinya sangat bersyukur masih dipercaya untuk tampil sebagai seorang MC di acara sunatan.

Mantan suami Dewi Persik tersebut mengunggah foto berupa tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang menawarinya Job MC Sunatan. Dalam postingannya tersebut, ia berucap syukur karena telah diberikan pekerjaan sebagai pembawa acara dalam sebuah acara sunatan.

Terlihat dalam postingan tersebut, seseorang menawarinya pekerjaan untuk menjadi MC. Orang tersebut kemudian bertanya mengenai harga jasa MC dari Aldi Taher, postingan tersebut tidak menuliskan berapa harga jasa MC Aldi Taher, tetapi Aldi Taher meminta DP sebesar 50% untuk menetapkan tanggal.

Assalamualaikum bang, ane dapet nomor dari Instagram. Mau tanya, buat hari senin nanti pagi, ada waktu kosong nggak, untuk MC?,” tanya orang yang memberi Aldi Taher pekerjaan sebagai MC acara sunatan.

Baca Juga:
Viral Riders Aldi Taher Harga Terjangkau Bisa Nego, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kena Sentil

Mendapati ada yang menawarinya pekerjaan, Aldi Taher berucap syukur hingga membagikannya ke Instagram. Tidak hanya itu, ia juga menuliskan bahwa rezeki yang datang padanya tersebut hendak ia gunakan untuk membeli popok dan keperluan sang istri. 

Alhamdulillah job mc sunatan, pejuang popok anak dan sempak istri,” tulis Aldi Taher, Kamis, 12 Mei, 2022.

Aldi Taher memang sudah tidak lagi berlayar di televisi sebagai pemain sinetron, oleh karenanya ia tetap mengambil pekerjaan lain yang menurutnya halal dan bisa tetap mencukupi kebutuhan keluarganya.

Postingan Aldi Taher tersebut mendapatkan berbagai respons komentar warganet. Tak sedikit warganet yang turut bahagia, atau bahkan sekedar memberikan komentar-komentar lain dalam postingan tersebut.

Pingin dehh dihari pernikahan kita ngundang bang Aldi. Tapi gk kuat bayarnya hehehe pingin bisa ktemu bang Aldi langsung,” ujar salah satu warganet.

Baca Juga:
Jomplang dari Tri Suaka, Seperti Inilah Riders Aldi Taher Untuk Jadi MC Atau NyanyI

Alhamdulillah, semoga banyak orderannya bro, sukses selalu buat Aldi Taher,” doa warganet.

Yang penting halal, tidak merugikan orang lain, semangat Aldi Taher,” komentar warganet.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS