Meski Jadi Tulang Punggung Keluarga, Celine Evangelista Tetap Selektif Pilih Job

JOB

Suara.com – Setelah bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista menjadi tulang punggung untuk anak-anak. Kendati begitu, ia tidak mau begitu saja menerima semua pekerjaan.

Celine Evangelista masih memilih pekerjaan mana yang akan diambil. Sebab ada beberapa pertimbangan buat artis 30 tahun tersebut.

“Ada beberapa yang dipilih. Kita juga mesti tahu mana pekerjaan yang baik dan bisa dicontoh,” kata Celine Evangelista ditemui di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (26/5/2022).

Salah satu patokan Celine Evangelista dalam memilih pekerjaan adalah halal. Bonus lain adalah bisa menghibur siapapun yang menyaksikannya.

Baca Juga:
9 Gaya Artis di Halal Bihalal Juragan 99, Celine Evangelista Bawa Marshel Widianto Sebagai Pasangan

“Di jalan yang halal, selama menghibur kalian semua kenapa nggak,” ujar artis kelahiran Italia ini.

Aktris Celine Evangelista menjadi pembawa acara perilisan single terbaru Haico Van der Veken berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta" di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (26/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Aktris Celine Evangelista menjadi pembawa acara perilisan single terbaru Haico Van der Veken berjudul “Aku Lepas Kamu Cinta” di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (26/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Celine Evangelista meyakini, prinsip tersebut bisa membawanya kepada rezeki yang baik. “Rezeki itu datangnya dari yang di Atas, gimana kita bisa menjalankan (pekerjaan) yang baik aja,” ucap dia.

Saat ditanya pekerjaan apa saja yang bakal dipilih Celine Evangelista, bintang film Bangku Kosong ini menyerahkan kepada tim manajemen.

“Percaya saja, karena memang sudah paling ahli di bidangnya,” kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista memulai karier model Kawanku, 2006. Ia kemudian terjun ke film horor, Bangku Kosong.

Baca Juga:
Tangan Disorot Celine Evangelista, Kelakuan El Rumi Bikin Heran: Bisa Aja Modusnya

Sejak saat itu Celine Evangelista laris manis sebagai artis peran. Tercatat tak kurang dari enam film serta 22 sinetron dimainkan olehnya.

Tidak hanya akting, Celine Evangelista juga merambah dunia tarik suara. Dua lagu dirilis termasuk bersama mantan suaminya, Stefan William.