Kocak! Sepi Job, Kegiatan Terbaru Personel Kotak Cek Mobile Banking

JOB

Gara-gara sepi occupation, personel Kotak rajin cek cellular banking.

VIVA – Grup band Kotak turut meramaikan gelaran malam puncak HUT ANTV yang ke-29. Sang gitaris, Cella, mengatakan, persiapan mereka tidak begitu lama tapi butuh konsentrasi. Kenapa? 

&#13
“Persiapan enggak begitu lama, tapi membutuhkan konsentrasi aransemen lagu, karena kita terlalu lama nganggur ya kena pandemi. Di sini harus memberikan yang spesial,” ujarnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Maret 2022. 

&#13
Cella menambahkan, dari sisi aransemen, Kotak akan menyajikan elektronik glam rock. Namun, band beranggotakan tiga orang itu tidak akan melupakan signature Kotak, dengan style rock-nya. 

&#13
“Kita tetap mempertahankan benang merahnya rock, terus memadukan unsur elektronik yang kekinian,” ungkapnya. 

&#13
 

&#13
Lebih lanjut, masing-masing personel pun menceritakan ritual masing-masing sebelum manggung. Dimulai dari Chua, Cella dan sang vokalis Tantri. 

&#13
“Makan,” kata Chua. 

&#13
“Tentunya doa ya. Kita saling assist. Bentuk help-nya becandaan,” timpal Cella. 

&#13
Menurut Tantri Kotak, hal itu dilakukan agar lebih rileks saat manggung. Sementara untuk konsentrasi, biasanya dilakukan oleh masing-masing personel. 

&#13
“Kalau butuh konsentrasi biasanya masing-masing. Kalau aku biasanya sukanya sendirian konsentrasi, ngapalin lirik sama gimmick di atas panggung,” pungkas Tantri. 

&#13
 

&#13
“Soalnya ini reside trus whole band,” kata Chua menambahkan. 

&#13
Karena Kotak juga terdampak pandemi yang menyebabkan mereka sepi job, Tantri Kotak pun turut meledek Chua, soal aktivitas terbarunya.

&#13
“Soalnya kegiatan terbarunya Chua cek M-banking,” kata Tantri diiringi tawa. 

&#13
“Itu memang penyemangat ya, booster,” jawab Chua tidak memungkiri.

&#13
Setelah perayaan 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit, pekan depan ANTV akan kembali dengan tayangan spesial yaitu Sahurnya Pesbukers yang akan menemani waktu sahur pemirsa ANTV selama bulan Ramadhan. Beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

&#13
 

Disclaimer:
Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, online video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.