Kasus Tangmo Nida, Position dan Sand Diperiksa, Gatick: Tidak Mungkin Saya Membunuh?

JOB

 

TERAS GORONTALO – Peristiwa kematian Tangmo Nida terus bergulir atau berproses di kantor kepolisian Nonthaburi. Kali ini, Position, Sand dan Gatick diperiksa penyidik.

Sebelumnya, kepolisian sudah menetapkan Por dan Robert sebagai tersangka dalam peristiwa kasus kematian Tangmo Nida, meski tidak ditahan melainkan hanya wajib lapor.

Terbaru, dalam kasus kematian artis cantik Thailand ini, kini adalah giliran Career, Sand, dan Gatick yang diperiksa penyidik. Gatick ini tidak lain adalah manajer Tangmo Nida.

Baca Juga: 10 Drama Thailand Wajib Ditonton Tahun 2022, Nomor 6 Pernikahan Tanpa Cinta

Menarikanya, saat Position dan Sand diperiksa penyidik terkait peristiwa kasus kematian Tangmo Nida, Gatick seperti ketakutan.

Work, Sand dan Gatik kembali diperiksa penyidik terkait kasus kematian Tangmo Nida pada tanggal 29 Maret 2022, di kantor Kepolisian Nonthaburi.

“Pemeriksaan terbaru kasus Tangmo Nida dilakukan oleh tim penyidik Kepolisian Nonthaburi. Yang diperiksa adalah Gatick. Selain itu juga ada Sand dan Job,” kata Anjas di Thailand dikutip Teras Gorontalo dalam akun YouTubenya.

Baca Juga: Diperiksa Polisi dalam Kasus Tangmo Nida, Berikut Profil San Manomairat, Woman Boy Sultan asal Thailand

Menurut Anjas di Thailand, pemeriksaan Job, Sand dan Gatick berlangsung di kantor kepolisian Nonthaburi.