IMBAS Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny, Rezky Aditya Ngenes Kehilangan Position, Banyak yang Batal

JOB

TRIBUNNEWSMAKER.COM – Aktor Rezky Aditya kini masih menjadi sorotan setelah berkonflik dengan Wenny Ariani, wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

Kini Rezky Aditya telah dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani yang lahir di luar nikah.

Rezky telah buka suara terkait hal ini didampingi dengan sang istri, Citra Kirana.

Rezky Aditya mengaku siap melakukan tes DNA dengan putri Wenny Ariani untuk mencari tahu kebenarannya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Rezky Aditya setelah heboh pihak Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dirinya sebagai ayah biologis dari Kekey putri Wenny Ariani.

Sementara sebelum itu, Rezky Aditya diketahui hanya diam seribu bahasa tak sama sekali menanggapi setiap pernyataan Wenny Ariani.

Bahkan ia selalu tampil di publik bak baik-baik saja dengan kondisinya di tengah pro dan kontra terkait pengakuan Wenny Ariani soal anak tersebut.

Meski tak diumbar ke publik, nyatanya Rezky Aditya juga menanggung kerugian imbas dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny.

Fakta ini disampaikan langsung dari pihak manajemen yang menaungi suami Citra Kirana tersebut.

Baca juga: Ibu Wenny Ariani Kecewa dengan Rezky Aditya, Bongkar Masa Lalu Suami Citra Kirana dengan Anaknya

Baca juga: Ditanya Jika Hasil Tes DNA Ternyata Bukan Anak Rezky Aditya, Wenny Ariani Gelagapan: Ada Jejaknya!

Kekey mendadak muncul ikut komentari konflik ibunya Wenny dengan Rezky Aditya (Instagram @rezkyaditya @lambegosiip, Tribunnews.com/Alivio)

Saat muncul di YouTube BRIZ Enjoyment, Reza sang pemilik manajemen membenarkan jika Rezky Aditya juga mendapatkan dampak di tengah kehebohan ini sama seperti artis lain jika sedang tersandung sebuah kasus.

Salah satunya yakni Rezky Aditya kehilangan beberapa position atau diputus kontrak kerja samanya.

“Tanyain ke administration katanya, kan sekarang kasus Rezky lagi ramai. Ngaruh enggak sih ke career-jobnya Rezky Aditya? Apakah makin ramai, makin sepi, apakah ada yang diputus kontrak? Atau seperti apa?” tanya sang pembawa acara.

“Yang pasti ngaruh, sudah pasti ketika ada suatu yang buruk akan berimplikasi dengan hasil yang buruk juga, sudah pasti ada career-job yang enggak jadi, putus kontrak atau apa semua ada,” jawab Reza.

Reza tak menampik banyak kerjaan Rezky Aditya lantas dibatalkan sebagai dampak dari kehebohan kasusnya dengan Wenny Ariani.