Gilang Ptamana Tak Hanya Bikin Teaching Ground untuk Arema

TRAINING

Gilang Pramana ternyata tak hanya bikin schooling floor untuk Arema. Presiden Klub Arema itu bakal segera membangunnya dalam waktu dekat.

Sudah ada sebidang lahan yang disiapkan Gilang di kawasan Sawojajar Raya untuk dibangun pusat latihan Arema. Kabarnya, pembangunannya tinggal menunggu desain yang disayembarakan seperti rebranding bus tim.

Manager Arema, Ali Rifki membocorkan, Gilang sudah membeli lahan tersebut. Nantinya, pengelolaan teaching floor ada di bawah perusahaan Gilang, J99 Company.

“Training floor itu bukan milik Arema, tapi penggunaannya diprioritaskan untuk Arema. Tapi bukan cuma Arema yang boleh memakainya,” kata Ali.

Aremania dan Warga Malang Raya Bisa Memakai Instruction Ground untuk Arema

Ali Rifki menambahkan, teaching ground Arema itu bisa dipakai oleh Aremania dan warga Malang Raya yang berkepentingan. Sebab, lapangan dalam pusat latihan itu akan disewakan juga.

Menurutnya, pihak J99 Corp terinspirasi dari para pengusaha di Malang Raya yang membangun sport centre atau lapangan sepak bola mini untuk disewakan. Hal itu tak lepas dari menjamurnya komunitas olahraga, terutama sepak bola yang membutuhkan sarana menyalurkan hobi.

“Karena saat ini makin banyak komunitas pleasurable soccer yang berburu lapangan dengan standar bagus, maka banyak pengusaha yang membangunnya. Jadi, kalau nanti warga Malang Raya atau siapapun mau pakai, silakan. Nantinya instruction ground ini juga akan disewakan,” tandasnya.

Sebelumnya, schooling ground untuk Arema ini merupakan satu dari lima method utama Gilang Pramana sejak ditunjuk sebagai Presiden Klub. BACA: Begini bentuk lahan yang sudah disiapkan Gilang Pramana untuk schooling ground Arema.