Dibully Gegara Gendut, Marshanda Bersyukur Kebanjiran Job

JOB

Suara.com – Artis peran Marshanda mengaku santai dengan cibiran netizen yang membullynya karena kini bertubuh gemuk. Ibu satu anak ini udah mempersiapkan diri akan sejak mengunggah foto posturnya yang gempal di media sosial.

“Aku udah tahu sih bakal dikomentarin, makanya mending aku bikin campaign my bodybits perfect and i love it,” ujar Marshanda saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati demikian, Marshanda juga sempat merasa tak percaya diri dengan kondisi berat badannya itu. Ia bahkan kerap disangka hamil.

“Kalau mau naik airport ditanya, bu lagi hamil nggak? karena perutnya emang gede banget,” sambungnya.

Baca Juga:
Marshanda Bantah Sindir Medina Zein Soal Sakit Bipolar

Marshanda ngobrol di acara Tonight Show beberapa waktu lalu. [tonight show / Youtube]

Namun, siapa sangka berkah malah datang karena kondisi badannya tersebut. Marshanda justru mendapatkan pekerjaan dengan membuat champaign bodybits perfect itu.

Ditambah, Marshanda juga mendapat tawaran bermain di film yang tak memperbolehkan dirinya menurunkan berat badan.

“Tapi ternyata alhamdulillah aku malah dapet kerjaan dengan campign (cintai tubuh sendiri) itu,” ucap pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu.

“Hujatan ada dan aku malah dapat judul film, nggak boleh diet, ini berkah dan nggak disangka sih,” sambungnya mengakhiri.

Sebagai informasi, Marshanda mengaku bobot tubuhnya sampai naik 10 kilogram imbas berhenti konsumsi obat bipolar.

Baca Juga:
6 Potret Persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda, Sudah Berteman Sejak Sekolah Dasar

Ia kini berusaha lepas dari obat-obatan menahun yang dikonsumsinya dan berusaha menerapkan hidup sehat tanpa obat diet atau obat apapun.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS