Detik Jelang Silaturahim Nasional dan Ultah AR Learning Center

LEARNING


Foto: Dokumentasi Milad Mubarak Pertama 6 Juni 2021/Lembaga AR Learning Center akan menggelar Silaturahmim Alumni Member Lintas Nusantara pada 6 – 8 Juni 2022.

Yogyakarta- Lembaga AR Learning Center akan menggelar Silaturahmim Alumni Member Lintas Nusantara pada 6 – 8 Juni 2022. Melalui redaksi, Mas Andre Hariyanto selaku Pendiri Utama Lembaga AR Learning Center mengatakan, ini ajang yang ditunggu – tunggu dan menjalin silaturahim antar pengurus, trainer, alumni dan member baik lintas Nusantara dan Mancanegara.

“Ini moment penting, jangan lewatkan yaa dan kami tunggu kehadirannya di AR Learning Center Yogyakarta sebagai Pusat Lembaga ini,” ujar Mas Andre Hariyanto yang juga Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY), Jum’at (6/5/2022).

Silaturahim Nasional (SILATNAS) ini juga digabung dengan momentum perayaan Ulang Tahun kelembagaan, selain itu juga rapat kerja kepenggurusan baik Lembaga dan Yayasan. Adapun acara berlokasi di Taman Villa Eden 1 Kaliurang, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta selama 3 hari 2 malam.

Foto: Lembaga AR Learning Center akan menggelar Silaturahmim Alumni Member Lintas Nusantara pada 6 – 8 Juni 2022/Mas Andre Hariyanto

“Acara ini terbuka untuk alumni member dan umumm juga, silakan daftar dulu kepada panitia ya, cukup 450.000 sudah diberikan fasilitas penginapan, konsumsi dan jeep tour lava merapi,” ujar Hj. Nenden Hendayani MM selaku Ketua Panitia Milad Mubarak AR Learning Center ke-2.

Perjalanan AR Learning Center

Kegiatan ini sudah direncanakan selama 6-3 bulan sebelum acara berlangsung dengan persiapan anggaran, pembentukan kepanitiaan, dan susunan acara yang disiapkan semaksimal mungkin. Tergambar di Rundown Acara, tambah Hj. Nenden, akan ada pembukaan, pelatihan, potong tumpeng, tiup lilin, fun games outbound, jeep tour, award AR Learning Center dan temu kangen alumni member.

Komitmen alumni dan member terkhusus para Trainer tetap di AR Learning Center mempersiapkan segala kebutuhan dan setiap 1- 2 minggu sekali mengadakan rapat kesiapan acara sehingga kedepannya kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai harapan bersama.

“AR Learning Center bukanlah lembaga yang seperti lainnya atau yang Woww, tapi kehadiran AR Learning Center dihadirkan karena ummat dan untuk ummat serta komitmen dalam perjuangan dalam mencetak kader yang sebanyak-banyaknya dalam bersama-bersama membangun mencerdaskan anak bangsa, Komitmen dan Komitmen,” tegas Doktor Dadang Suhardi CT.ALC Selaku Master Trainer Senior di AR Learning Center dan juga Dewan Pembina YPPN DIY.

Milad Mubarak AR Learning Center, lanjut pria asal Surabaya, sebentar lagi akan menjumpai dengan kisaran waktu 31 hari lagi atau 1 bulan lagi dan pendaftaran terus dibuka sampai menjelang 2 minggu sebelum acara agar memastikan jumlah peserta untuk reservasi dan kepastian.

“Mari kita jaga marwah alumni dan bersama membesarkan AR Learning Center, tidak ada sempurna manusia dengan kebersaman kita pasti bisa bersatu,” tutup Mas Andre Hariyanto yang juga Pimpinan Redaksi Suara Utama ID dan Dapur Pena.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini

Image

Bismillahirrahmanirrahim..Haloo Sobat Literasi,Perkenalkan saya Mas Andre Hariyanto atau akrab disapa di sosial media @arcogan.Seorang Penulis