Dara Arafah Mantap Berhijab, Responsnya Soal Risiko Sepi Job Curi Perhatian

JOB

Merdeka.com – Selebgram Dara Arafah akhir-akhir ini tampil berbeda dari biasanya. Pasalnya, lewat sejumlah unggahannya di Instagram, Dara sapaan akrabnya kerap membagikan potret dengan memakai pakaian tertutup serta mengenakan hijab.

Tak hanya itu, lewat salah satu unggahannya, sahabat dari Keanu Angelo ini juga sempat diketahui menuliskan keterangan “formally ukhti”. Yang mana, banyak diyakini oleh netizen bahwa dirinya kini memang telah mantap berhijab.

Terkait penampilan terbarunya tersebut, tak sedikit pula netizen yang penasaran alasan di balik keputusan Dara tampil berhijab. Dikatakan perempuan berusia 22 tahun ini bahwa seiring bertambahnya usia, ia semakin disadarkan untuk segera menutup aurat.

“Sebenarnya dari dulu hati kecil aku itu tahu kok yang benar dan yang salah, yang baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Aku kebanyakan denial. Aku selalu dari dulu bilang, ‘Ah berpakaian kayak gimana saja yang penting nyaman.’ Padahal, hati kecil aku tahu yang benar itu yang menutup aurat,” kata Dara menjawab salah satu pertanyaan netizen di fitur concern Instagram Story, seperti dikutip pada Jumat (13/05).

“Akhirnya, makin bertambah usia dan pengalaman, makin dibuka mata dan hatinya, diketemuin banyak orang baik, yang sebelumnya belum pernah aku temui. Dan atas izin Allah, aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yang sudah dikasih Allah,” jelasnya.

Sementara itu, saat ditanya soal risiko sepi work usai mengambil keputusan untuk mantap berhijab, Dara Arafah lantas menanggapinya. Tanpa disangka, responsnya berhasil menyita perhatian publik.

2 dari 3 halaman

Respons Dara Soal Risiko Sepi Occupation

Menurut Dara Arafah, rezeki sudah diatur oleh Sang Maha Pencipta. Ia juga berpendapat bahwa penampilan tak menjadi penghalang rezeki seseorang. Baginya jika suatu hal memang sudah menjadi rezeki seseorang maka akan datang padanya.

Lantaran itu, Dara Arafah tak begitu mengkhawatirkan soal risiko occupation di dunia hiburan usai memilih tampil berhijab.

Dari dulu mikir nya “Rezeki mah gak akan kemana’  Toh waktu belum berhijab kalo task lagi sepi yah sepi aja gak ada,” tulis di Instagram Tale menjawab salah satu pertanyaan di sesi tanya jawab.

Instagram/daraarafah ©2022 Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Yakin Setiap Orang Dapat Rezeki

Dara Arafah mengaku tak takut sepi occupation lantaran ia pernah mendengar ceramah terkait rezeki. Yang mana dalam isi ceramah yang didengarkannya tersebut, setiap orang telah ditentukan rezekinya oleh Sang Pencipta dan seseorang tidak akan mati sebelum rezekinya diberikan.

Hal itu membuat Dara Arafah kini  semakin yakin dan mantap untuk memutuskan berhijab.

Trus aku pernah denger ceramah Katanya ‘Tidak ada seorang hamba akan mati, hingga ia benar benar telah mengenyam seluruh rezekinya, walaupun terlambat datangya,” tulis Dara.

dara arafah mantap berhijab responsnya soal risiko sepi job curi perhatian

Instagram/daraarafh ©2022 Merdeka.com

Baca juga:
Kini Tampil Beda, Intip Penampilan Terbaru Dara Arafah Kenakan Hijab
Positif Corona saat Liburan ke Turki, Dara Arafah Ungkap Rasa Bersalah
Dara Arafah Positif Covid-19 Saat Liburan di Turki, Harus Isoman di Lodge 10 Hari
Usai Terlibat Aksi Saling Sindir, Lucinta Luna dan Dara Arafah Akhirnya Berdamai
Lakukan Operasi Plastik, Dara Arafah Mengaku Terinspirasi dari Seleb Ini
Bentuk Hidung Setelah Operasi Jadi Sorotan, Begini Tanggapan Menohok Dara Arafah