Ada 3.650 Lowongan Pada Digital Job Honest Ramadhan di Tangerang, Ini Daftar Perusahaan yang Buka Lowongan

JOB

ILUSTRASI Position Truthful.

digital Task Reasonable edisi Ramadhan ini dapat diikuti melalui aplikasi Tangerang Stay.

SuaraBanten.id – Sebanyak 3.650 lowongan kerja dengan 78 formasi jabatan dari 18 perusahaan kembali dihadirkan pada Digital Task Honest Ramadhan yang digelar Dinas Ketenagakerjaan atau Disnaker Kota Tangerang, Kamis (21/4/2022).

Sama seperti sebelumnya, digital Career Fair edisi Ramadhan ini dapat diikuti melalui aplikasi Tangerang Live. Pemaparan terkait lowongan yang dibuka akan disiarkan secara stay streaming melalui Youtube chanel Kota Tangerang mulai pukul 09.00 WIB.

Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Disnaker Kota Tangerang, Mualim mengatakan, ada 3.650 lowongan yang dibuka diperuntukan bagi lulusan mulai SMP hingga S1.

“Kualifikasi pendidikan SMP ada 30 lowongan, SMA/SMK 2.437 lowongan, D3 dibuka 1.068 lowongan dan S1 dengan 115 lowongan,” ungkap Mualim, Rabu (20/2/22).

Baca Juga:
Y.O.U Splendor Gelar Kampanye #WouldYouLoveYou selama Ramadhan

Sejumah formasi jabatan mulai dari telemarketing, connect with center, IT programmer, Asisten Apoteker, driver, kurir, helper, SPV location hingga pramuniaga dan berbagai formasi jabatan lainnya dihadirkan dalam virtual Position Good tersebut.

“Ayo, kembali manfaatkan kesempatan ini, semoga ada rejekiny di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Mualim mengimbau masyarakat Kota Tangerang yang ingin mengikuti digital career reasonable edisi Ramadhan memastikan seluruh syarat dan ketentuan sudah dipenuhi.

Ia pun merinci sejumlah syarat mulai dari mendowload aplikasi Tangerang Stay dan akunya dipastikan sudah terverifikasi lebih dulu.

“Para pencari kerja juga jangan lupa siapkan berkas seperti CV, kartu kuning, SKCK hingga portofolio diri yang sudah lengkap. Sehingga, saat besok digital job fair dibuka semua berkas dan aplikasi sudah siap dan bisa melamar ke perusahaan yang diinginkan tanpa kendala,” imbau Mualim.

Baca Juga:
Jadwal Buka Puasa Serang Banten Rabu 20 April 2022

Berikut daftar 18 Perusahaan yang mengikuti Virtual Job Reasonable Ramadan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE News